Pada tanggal 3 Maret 2023 Hingga 5 Maret 2023 (3 Hari), BPN Siak (Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Siak) mengadakan sebuah kegiatan Family Gathering yang di adakan di lawang adventure Park. Kurang Lebih sebanyak 90 orang peserta yang terdiri dari karyawan dan staf Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Siak (BPN Siak) mengikuti kegiatan Family Gathering yang di Handle Oleh PT. Mitra Sumbar Madani (Mitra HRD). Setidak nya sekitar 12 Orang Team inti Mitra HRD dan 8 team suprt tambahan di kerahkan untuk menghandle kegiatan Family Gathering BPN Siak. Hal ini bertujuan agar Acara Family Gathering Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Siak berjalan dengan SUKSES.

Dalam Pelaksanaan nya selama 3 hari karyawan dan staf BPN siak di suguhkan dengan berbagai kegiatan yang telah disusun, di antaranya kegiatan Api Unggun, Simulasi Game Outdoor Activity, dan Live Music, Turnamen, dan lain-lain. pada saat melakukan simulasi Game, Peserta di bagi menjadi beberapa kelompok dan melakukan Game tersebut dengan anggota team nya masing-masing.

Kegiatan seperti ini beretujuan untuk meningkatkan tingkat kerjasama yang baik, solidaritas yang tinggi, dan rasa peduli terhadap lingkungan sekitar. Kebersamaan dan Kekompakan juga akan terbangun melalui simulasi game yang di mainkan, karena setiap Simulasi penugasan memiliki point dan nilai-nilai yang terkadung di dalam nya.

Acara Family Gathering BPN kabupaten Siak ini berjalan dengan Sangat Sukses dan memberikan kesan tersendiri untuk seluruh karyawan dan Staf BPN kabupaten Siak, seperti yang di Ucapkan Oleh salah satu peserta Bapak Vendra “Kegiatan seperti ini memang sangat menarik dan memiliki kesan tersendiri, dan kami sangat puas dengan pelayanan yang di berikan oleh Team MITRA HRD“.

Setelah melakukan kegiatan, Seluruh Karyawan dan Staf Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Siak kembali dengan kenangan yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *