Peningkatan Kapasitas SDM sangatlah penting untuk setiap perusahaan, apalagi setelah pandemi banyak karyawan yang terbiasa bekerja di rumah / WFH (Work From Home). Tak ingin SDM nya melemah, PT. Permodalan Nasional Madani melakukan peningkatan Kapasitas SDM melalui kegiatan Team Building yang di lakukan di Lawang Adventure Park.

Lebih dari 100 Orang karyawan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Pekanbaru – Riau mengadakan kegiatan Team Building yang di hadiri langsung oleh pimpinan PT. Permodalan Nasional Madani Cabang Pekanbaru bapak Suhardjo. Kegiatan ini di handle langsung oleh PT. Mitra Sumbar Madani (Mitra HRD) selaku Event Organizing yang bertanggung jawab untuk kesuksean acara Team building PT. Permodalan Nasional Madani (PT. PNM).

Acara tersebut sukses dan mendapatkan dampak positif bagi setiap karyawan PT. PNM Cabang Pekanbaru. salah satu dampaknya adalah setiap devisi dari PT. PNM Cabang pekanbaru menjadi lebih solid dan lebih semangat dalam bekerja.

Acara terbagi menjadi beberapa bagian, yaitu Acara Outdoor dan acara Indoor. Untuk Acara Outdoor Karyawan PT. PNM yang terdiri dari berbagai devisi melakukan sebuah kegiatan simulasi di mana point penting dalam kegiatan tersebut memiliki nilai tersendiri dalam pekerjaan sehari-hari. Kegiatan di buat menarik dan Fun, agar semua karyawan bisa menurunkan tingkat stres yang berlebihan dalam dunia kerja dan sejenak terlepas dari rutinitas kantor.

Untuk acara indoor yang dimulai dengan Rapat internal dari setiap devidi PT. PNM Cabang Pekanbaru dilanjutkan dengan di berikan kesempatan untuk penampilan bakat dari perwakilan setiap devisi PT. PNM Cabang Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.